Pemilik Nama Agus dari Seluruh Indonesia akan Kumpul di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi Anda memiliki yang memiliki nama Agus, August, Agoes, Bagus, Agustin, Agustinus dan nama yang mengandung unsur Agus lainnya, baik Laki-laki ataupun Perempuan di seluruh Indonesia pastikan mengetahui agenda ini.

Pasalnya, Perkumpulan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) akan menggelar rapat kerja nasional (rakesnas) ke-3 serta hari ulangtahun AABI yang ke-4 di Lembang, Bandung Barat, pada 14-15 Desember 2019.

Dalam siaran persnya, Ketua Umum Dewan Agus Pusat (DAP) AABI, Agus Saefullah menegaskan bahwa pemilik nama Agus merupakan orang yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

“Sudah bukan rahasia umum, pemilik nama Agus yang tergabung dalam AABI ini memiliki jiwa kebersamaan, persaudaraan dan solidaritas tinggi, memiliki rasa peduli dan tanggung jawab terhadap sesama dan lingkungan. Donor darah, peduli anak yatim dan dhuafa, peduli bencana, dan konservasi alam adalah beberapa bukti nyata kegiatan yang terus dilakukan secara berkesinambungan.” ujarnya.

Nantinya, kegiatan ini akan dihadiri oleh Dewan Agus Daerah (DAD) dan Dewan Agus Cabang (DAC) dari seluruh penjuru tanah air serta akan dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Ia pun berharap dengan dihelatnya acara ini membuat organisasi pemilik nama Agus se-Indonesia tersebut makin solid.

“Melalui kegiatan Rakernas ke-3 dan HUT AABI ke-4 ini diharapkan akan semakin memantapkan soliditas dan program kerja disemua tingkatan kepengurusan yag ada, yaitu DAP, DAD dan DAC,” tutupnya. (CR4)

Bagikan: